Iklan

Iklan

,

Ria Ricis Resmi Ajukan Cerai, Ajukan Tiga Tuntutan

Admin
1/31/24, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T16:37:44Z

PEKANBARUINFO.COM- Sejak beberapa bulan ini rumah tangga Yputuber Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu keretakan. Namun kini mulai terkuak, Ria Ricis secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi ini diuatarakan oleh Humas Pengadilan, Taslimah.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah membenarkan informasi tersebut. Ria Ricis sudah terdaftar dan mengajukan gugatan cerai.

"Benar, sudah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 sore atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi. Secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," ujarnya kepada wartawan, Rabu (31/1/2024).

Ria Ricis, sebagai penggugat, mengajukan tiga tuntutan, termasuk nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana. Taslimah, selaku Humas, menjelaskan bahwa gugatan tersebut mencakup kumulasi cerai gugat, hadanah, dan nafkah anak.

Meski alasan perceraian belum diungkap secara spesifik, Taslimah menyatakan bahwa ada alasan tertentu namun belum dicantumkan secara rinci dalam gugatan. Hal ini menciptakan ketertutupan mengenai peristiwa spesifik yang menjadi latar belakang gugatan tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Maskawin pernikahan mencakup uang sejumlah Rp 179 juta, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana.***

Iklan

iklan