Iklan

Iklan

,

PSPS Riau Berganti Nama Jadi Riau FC

Admin
9/01/23, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T12:32:28Z

PEKANBARUINFO.COM-Kompetisi Liga 2 2023/2024 segera digulirkan. Kick-off-nya pada 10 September 2023 dan berakhir pada 9 Maret 2024. Ada 28 klub peserta Liga 2 yang dibagi ke dalam 4 grup. Di mana, setiap grupnya diisi 7 klub. 

Dikutip dari riaupos.co, Sekretaris PSPS Riau Muhammad Teza Taufik mengatakan, PSPS Riau masuk dalam Grup 1 yang terdiri dari Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, Semen Padang FC dan Sriwijaya FC.

"PSPS Riau akan bermain menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga tandang pada 11 September mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh," ujar Muhammad Teza Taufik Jumat (1/9/2023). 

Sementara itu, terkait telah bergantinya nama klub PSPS Riau menjadi Riau FC di daftar peserta Liga 2, Muhammad Teza Taufik menjelaskan, manajemen PSPS Riau telah menyampaikan kepada PSSI dan PT LIB akan tetap menggunakan nama klub PSPS Riau. 

"Kami sudah sampaikan ke PSSI dan juga PT LIB akan tetap memakai nama klub PSPS Riau, tetapi diadministrasi tetap Riau FC. Pasalnya, usulan perubahan nama klub itu harus dari Kongres PSSI," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, perubahan nama klub PSPS Riau menjadi Riau FC itu diusulkan oleh manajemen sebelumnya. Dan pihaknya kembali mengajukan usulan perubahan menjadi PSPS Riau ketika Kongres PSSI.

"Karena usulan pergantian nama klub itu ditentukan dalam kongres tahunan PSSI. Riau FC itu kan hanya diadminstrasi saja. Manajemen yang lalu kan ingin membuang nama PSPS-nya. Namun nanti di kongres tahunan PSSI akan kami usulkan lagi menjadi PSPS Riau," pungkasnya.**







Sumber : riaupos.co

Iklan

iklan