Iklan

Iklan

,

Meski Raih Juara 4 America’s Got Talent, Putri Ariani Bisa Hidup 40 Tahun Tanpa Kerja

Admin
9/30/23, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T15:27:25Z

PEKANBARUINFO.COM-Meski keluar sebagai juara 4 America’s Got Talent, wakil asal Indonesia Putri Ariani berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp. 14,8 miliar.

Terdapat beberapa pilihan yang bisa diambil agar bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Yang pertama adalah dengan mengambilnya secara berkala selama 40 tahun atau dapat diambil secara tunai, namun dengan nilai kurs yang ada pada saat ini.

Apabila dihitung secara kasar, maka apabila diambil setiap tahun, maka para pemenang America’s Got Talent bakal mendapatkan uang sebesar USD 25.000 per tahun atau setara dengan Rp 371 juta per tahun.

Jika diambil setiap tahun selama 40 tahun, maka selama 40 tahun kedepan, Putri Ariani tak perlu bekerja pun tetap akan dapat uang Rp 371 juta setahun atau Rp30,9 juta per bulan.

Selain mendapatkan hadiah berupa uang, para pemenang AGT 2023 berkesempatan untuk tampil di sebuah acara besar yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Selain itu, para pemenang America’s Got Talent bakal menerima Publisitas besar dari acara tersebut sehingga dapat membantu menaikkan karir mereka.

Penampilan Putri Ariani dalam final America’s Got Talent 2023 tampak memukau sehingga para juri dan juga penonton pencarian bakat tersebut tampak takjub.

Selain itu, Putri Ariani juga merupakan satu dari 11 kontestan yang mempertaruhkan gelar juara America’s Got Talent 2023.

Putri Ariani adalah seorang penyanyi berbakat asal Indonesia yang mengepakkan sayapnya untuk memperluas karir di kancah Internasional.

Melalui keikutsertaannya dalam ajang tersebut membuat dia mampu lebih banyak dikenal oleh semua orang. **

Iklan

iklan