Iklan

Iklan

,

Malam Ini, Geisha dan Tutifruty Dijadwalkan Tampil di Pesta Rakyat Simpedes Pekanbaru Ini Lokasinya

Admin
9/23/23, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T05:37:35Z

PEKANBARUINFO.COM-Artis Geisha akan tampil di kampung halamannya, Pekanbaru, untuk meramaikan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Regional Office Pekanbaru tahun 2023 yang digelar oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) di area Aero Sport, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/9/2023). Selain Geisha, BRI juga menggaet artis ibukota lainnya Tutti Frutti.

Tutifruty dan Geisha dijadwalkan tampil di panggung ''Pesta Rakyat Simpedes'' pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Selain hiburan, pesta rakyat ibi juga akan diisi pameran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Pekanbaru serta sebelumnya pagi harinya juga diadakan senam massal, lomba mewarnai, dance, Lomba band, serta pawai kota di .

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk edukasi  lierasi digital dan memberikan pelayanan yang komplit kepada nasabah BRI. Sehingga para nasabah BRI mampu untuk bergerak dalam meningkatkan usaha. 

“Bank BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes berkomitmen untuk terus mendukung UMKM untuk terus tumbuh dan meraih peluang bisnisnya. Kemudian, melalui kegiatan ini BRI terus mensosialisasikan penggunaan QRIS BRImo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat,” ujar Kicky, Jumat (22//9).

Kicky menjelaskan, PRS tahun 2023 yang mengambil tema “Pede Raih Peluang” ini dapat menjadi jembatan bagi para pelaku usaha UMKM yang ada di Pekanbaru dan Riau, semakin pede meraih peluang dalam berinovasi dan berbisnis, dan membawa peluang perubahan positif untuk perekonomian dimasa depan.

“Dalam kegiatan Pesta Rakyat Simpedes ini, seluruh UMKM yang terlibat bisa menampilkan produk mereka, mulai dari bazaar kuliner dan produk UMKM. Kami juga menyediakan kegiatan cek kesehatan gratis, sembako gratis, petualangan BRImo dengan membayar Rp1 via BRImo dan menyaksikan keseruan lainnya,” tutupnya.**

Iklan

iklan