Iklan

Iklan

,

Pelajar Pekanbaru Terjerat Kabel Melintang, Leher Terluka

Admin
8/28/23, Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T10:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Masyarakat Kota Pekanbaru harus waspada saat melintasi Jalan SM Amin, tepatnya seberang Indomaret Simpang Tiga Dara, Pekanbaru, dikarenakan ada kabel yang melintang di tengah jalan itu.

Dua orang siswa yang mengendarai sepeda motor menjadi korban kabel yang melintang tersebut. Akibatnya dua orang pelajar kakak beradik itu mengalami luka di bagian leher akibat terjerat kabel.

Dikutip dari dari cakaplah.com, Diketahui kakak beradik tersebut bernama M Lutfj dan Faiz. Saat mengendarai sepeda motor, mereka terjatuh akibat kabel tersebut.

Orangtua kedua pelajar tersebut juga telah melaporkan kejadian kabel melintang itu ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar membenarkan kejadian kabel melintang di Jalan SM Amin yang memakan korban tersebut.

“Iya memang ada korbannya dua pelajar terjatuh karena kabel melintang itu. Mengalami luka di bagian leher,” kata Aspikar, Senin (28/8/2023).

Lanjutnya, orangtua korban memang telah melapor ke pihak kepolisian dan petugas juga telah menuju ke lokasi kejadian untuk mencari tahu siapa pemilik kabel tersebut.

“Melapornya tidak tertulis hanya lisan saja. Dan kami sudah ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mencari tahu dan melakukan penyelidikan pemilik kabel itu,” pungkasnya.***








Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan