Iklan

Iklan

,

Dikunjungi Gubri Riau, Anas Maamun Merasa Bangga

Admin
8/01/23, Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T14:59:31Z

PEKANBARUINFO.COM-Gubernur Riau Syamsuar temui Annas Maamun di kediamannya Jalan Duyung Pekanbaru. Kehadiran Syamsuar beserta sejumlah pimpinan Organiasi Perangkat Daerah (OPD) ini ke kediaman mantan orang nomor satu di Riau ini disambut Annas, istri beserta keluarga.

“Pagi ini alhamdulillah, pak Gubernur sudah berkenan hadir ke rumah kami.  Kami merasakan bangga atas kunjungan ini,” kata Annas, Selasa (1/8/23).

Dilansir dari pekanbarukini.com, Pertemuan ini dalam rangka anjang sana menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Provinsi Riau. Selain itu sekaligus jemputan langsung kepada Annas untuk menghadiri upacara peringatan pada HUT Riau nanti.

Pertemuan berlangsung penuh dengan keakraban. Anas juga terlihat sumringah kala menyambut awal kedatangan Syamsuar.

Pada pertemuan Annas mengaku tak bisa menutupi rasa bahagianya. Mantan Bupati Rokan Hilir ini pun merasakan seperti memimpin Riau beberapa tahun lalu. Apalagi diantara pimpinan OPD yang hadir pernah menjadi anak buahnya seperti Kadis Kebudayaan Riau Raja Yoserizal termasuk Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Arsyadi.

Pertemuan ini, antara Syamsuar dan Anas juga banyak bercerita soal keluarga. Di mana antara Syamsuar dan Anas yang sama-sama anak jati melayu Rokan Hilir (Rohil) masih memiliki kaitan keluarga.

“Bincang-bincang kami banyak bincang keluarga. Sebenarnya kami ada hubungan keluarga. Keluarga dekat. Jatuhnya pak Syamsuar ini kemenkan saya,” ujar Anas.


Kalimat kebahagian juga disampaikan Syamsuar. Mantan Bupati Siak ini pun menyatakan rasa bangganya bisa menemui Annas beserta keluarga.

“Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman pak Annas Maamun beserta ibu. Alhamdulilah beliau sehat walafiat. Ini satu kebanggan bagi kami. Beliau sudah pernah memimpin riu. Kita diakan kepada beliau agar selalu sehat, lebih baik,” ungkap Syamsuar.

Syamsuar pun menyampaikan maksud kedatangan anjangsana ini sebagai  jemputan agar bisa hadir pada acara HUT Riau.

“Maksud kedatangan kami, menjemput beliau. Kiranya bisa hadir dalam HUT Riau ke-66 tahun,” harap Syamsuar.

Beberapa saat pertemuan, Annas Maamun selaku tuan rumah kemudian mengajak Syamsuar dan pimpinan OPD makan siang bersama.

Sebelumnya, kegiatan anjang sana juga dilakukan Syamsuar ke kediaman Rusli Zainal di komplek perumahan Nirvana Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. Syamsuar juga berharap nantinya RZ sapaan Rusli agar dapat hadir pada peringatan HUT Riau nanti.

“Sebelum ke kediaman pak Annas kami terlebih dahulu ke kediaman pak Rusli. Nanti di rumah pak Saleh DJasit tapi sekarang masih  beliau masih di Jakarta. Pak Wan Thamrin juga masih di luar kota. Nanti kalau sudah di Pekanbaru kita akan berkunjung langsung ke rumah beliau,” ungkap Syamsuar.***








Sumber : pekanbarukini.com

Iklan

iklan