Iklan

Iklan

,

Viral Wanita di Pekanbaru Babak Belur Dipukuli Mantan Pacar, Polisi: Motif Cemburu

Admin
7/31/23, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T14:32:01Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang wanita berinisial VC (19) di Pekanbaru, Riau viral setelah buat laporan polisi dan curhat di media sosial. Korban curhat karena babak belur dipukuli mantan pacarnya.
VC mengaku dipukuli mantan pacarnya MR. Aksi sadis terjadi di sejumlah lokasi, mulai dari bundaran tugu Zapin, Jembatan Siak IV hingga di Stadion KH Nasution.

Kejadian tanggal 24 Juli, "Jadi awalnya aku lewat jalan gajah mada ga sengaja selisih sama pelaku & cewe, terus aku kejar sambil mukul pundaknya karna dia terkejut ada aku kami saling berdebat mulut jadi dia ga terima ditendangnya motor aku jadi aku ada perlawanan juga nendang motor dia karna udah cape berdebat aku putar balik dan biarin dia pergi," katanya dalam postingan tersebut.

Lalu, setelah dirinya sampai ke rumah mendapat chat dari mantan pacarnya itu yang mengajak dirinya untuk bertemu di bawah jembatan leighton 4 dengan tujuan ingin menyelesaikan masalah, dirinya pun mengiyakan ajakan sang mantan pacarnya tersebut.

"Terus dia emosi langsung nendang dan ninju aku karna aku ga terima jadi ada perlawanan untuk neglindungi diri krna gimanapun dia cowo Tenaga nya terlalu kuat," lanjutnya menerangkan kronologis.

Kejadian itupun, katanya, juga diketahui oleh warga setempat. Aksi dugaan penganiayaan pun sempat dilerai oleh warga hingga sang mantan itu pergi meninggalkan lokasi kejadian dan lari ke arah Rumbai.

"Setelah diikuti ternyata dia ke arah stadion Rumbai lalu berhenti, dan terjadilah penganiayaan kedua," katanya menyudahi kronologis kejadian dalam postingan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana membenarkan soal peristiwa yang dialami VC. Termasuk terkait laporan polisi yang telah diterima pada 25 Juli.

"Untuk yang ini kejadian 24 Juli dan untuk laporannya tanggal 25 Juli 2023. Untuk saksi sudah 2 orang diperiksa dan untuk visum masih menunggu hasil," kata Berry.

"Motif sementara cemburu," imbuh Berry.***

Iklan

iklan