Iklan

Iklan

,

Tok! Lady Nayoan Resmi Gugat cerai Rendy Kjarnett

Admin
7/11/23, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T15:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Nasib pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett benar-benar di ambang perceraian. Ini setelah Lady Nayoan resmi menggugat suaminya itu di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (10/7/2023) kemarin.

Lady Nayoan mendaftarkan gugatan cerainya secara e-Court lewat pengacaranya. Ini dilakukan hanya sehari setelah klarifikasi Syahnaz yang mengakui perselingkuhan.

“Perkara gugatan cerai antara Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya pada Senin, 10 Juli 2023,” ujar Humas PN Bekasi, Ranto dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Dikutip daru pojoksatu.id, Ranto menjelaskan, dalam gugatannya, Lady Nayoan menuntut dua hal yakni bercerai dan hak asuh ketiga anaknya dari Rendy Kjaernett.

Ranto menambahkan, sidang perdana akan dilangsungkan pada 18 Juli 2023.

Dengan ini, kondisi dua keluarga yang terseret dalam kasus perselikuhan ini berbanding terbalik. Ya, Syahnaz kembali diterima oleh suaminya, Jeje Govinda. Sedangkan Rendy Kjaernett harus siap menjalani sidang perceraian usai menciderai pernikahannya.

Sebelumnya, Minggu (10/7/2023), Syahnaz mengakui selingkuh dan menyesalinya. Diapun meminta maaf ke suaminya. Jeje pun menerima adik Raffi Ahmad itu lagi sebagai istri dan bertekat menjaga ibu dari dua anaknya itu selamanya.***

 

 




Sumber: Pojoksatu.id

Iklan

iklan