Iklan

Iklan

,

PSPS Riau Gelar Latihan Perdana Persiapan Menuju Liga 2 Ini Nama Pemain yang Sudah Dikontrak

Admin
7/06/23, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T19:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Persatuan Sepakbola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) Riau menggelar latihan perdana pasca kembalinya askar kebanggaan masyarakat ini ke Kota Bertuah. Latihan perdana digelar Rabu (5/7/2023) di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti. Hadir langsung pada kesempatan tersebut CEO PSPS Riau Effendi Syahputra dan juga COO PSPS Riau Edward Riansyah.

Hal ini diungkapkan Manajer PSPS Edward Riansyah kepada Riau Pos.co, Rabu (5/7/2023).

‘’Sore nanti kami akan latihan perdana secara resmi di Stadion Utama Riau. Sebelumnya hanya kumpul saja,’’ ujar Edward Riansyah. 

‘’Latihan sore nanti akan diikuti 14 pemain yang sudah resmi kami kontrak,’’ tambah pria yang akrab dipanggil Edu ini.

Beberapa pemain yang sudah resmi dikontrak tersebut di antaranya adalah Supardi Nasir, Yudhi Adytia, Ilham Fathoni, Afiful Huda, Elina Soka, Hariha Brian, Jefri Wibowo, Brud Syarif, Tri Rahmad Priadi, dan Ismail Hanafi.

Untuk pemain asing dikatakan Effendi, ada beberapa pemain yang sekarang sedang didekati, juga lagi direview, serta proses negosiasi sedang berlangsung.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita rampungkan dan bisa kita datangkan untuk berlatih bersama di Pekanbaru," sebutnya.

Selain pemain asing, saat ini untuk proses seleksi pemain lokal juga sedang berjalan.

"Kita juga membuka peluang kepada pemain lokal untuk diseleksi dan dilihat oleh pelatih. Kita juga akan mengundang pemain seleksi undangan di sekitar Riau, seperti Sumatera Barat, Aceh, Sumatera Utara. Jadi akan dipanggil bertahap untuk kemudian digabung latihan. Kalau memenuhi kriteria dari pelatih tentu akan kita kontrak dan menjadi squad PSPS Riau musim ini," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Effendi juga mengatakan yang menjadi target utama PSPS Riau juga adalah harus siap bersaing untuk menembus liga 1.

"Walaupun ini merupakan tahun pertama bagi kami mengelola tim ini, tapi kita juga tak bermain-main. Selain mempersiapkan infrastruktur, mempersiapkan pondasi klub ini dari awal lagi, kita juga ingin mempersiapkan klub yang kuat yang bisa bersaing di papan atas sehingga bisa bersaing juga untuk lolos di liga 1 musim 2024," pungkasnya.***








Sumber : cakaplah.com/riaupos.co

Iklan

iklan