Iklan

Iklan

,

Luna Maya dan Maxime Bouttier Diisukan Bakal Menikah, Begini Respon Prilly Latuconsina

Admin
7/14/23, Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T03:27:17Z

PEKANBARUINFO.COM-Meski belum mengaku secara gamblang soal hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier, namun kedekatan mereka belakangan ini sukses mencuri perhatian publik.

Interaksi kecil yang manis kerap diperlihatkan Luna dan Maxime hingga membuat netizen +62 baper. Tak jarang netizen pun menyenggol nama Prilly Latuconsina, yang merupakan mantan kekasih Maxime Bouttier.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Keduanya terlihat kompak saat main film berjudul Matt n Mou.

Hubungan Prilly dan Maxime pun mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Selain dikenal cantik dan ganteng, Prilly dan Maxime disebut cocok sebagai pasangan kekasih.

Kesibukan kuliah hingga syuting menjadi alasan hubungan Prilly dan Maxime harus kandas. Tak terpaku pada kenangan, Prilly Latuconsina sudah sepenuhnya move on dari pria berdarah Prancis itu.

Hingga belakangan Prilly justru mendukung kedekatan Luna Maya dan Maxim yang menyebut keduanya cocok. Prilly memberikan respons terkait hubungan asmara sang mantan kekasih, ia mengaku senang dan mendukung hubungan keduanya.

Pemeran film Danur ini juga mengaku ikut bahagia jika melihat mantan kekasihnya berbahagia dengan pasangan baru. Terlebih hubungan Prilly dengan Maxime kali ini juga tetap baik-baik saja setelah putus sejak empat tahun yang lalu.

"Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy, kan putusnya nggak pernah nggak baik-baik, selalu baik-baik. Jadi kalau baik-baik putusnya pasti kita mendoakan yang baik-baik di akhir hubungan itu. Semoga dapatin yang lebih baik, jadi pas beneran mendapatkan yang lebih baik, kita sebagai masa lalunya happy dan mendukung," ungkap Prilly yang dilansir dari Pojoksatu.id.

Prilly mengakui masih menjalin dengan Maxime Bouttier walaupun tidak intens. Mereka saling support satu sama lain. Prilly Prilly Latuconsina juga mengatakan dari semua mantan kekasihnya, hubungan yang paling baik hingga saat ini yakni dengan Maxime Bouttier.

Sementara saat ini kabar bahwa Maxime Bouttier dan Luna Maya akan melangsungkan pernikahan juga sedang santer dibicarakan. Kabar tersebut pertama kali berhembus dari siaran langsung Ayu Dewi di media sosial.

Ayu Dewi yang saat itu sedang melakukan live bersama sang suami, Regi Datau, menyebutkan bahwa Luna Maya akan segera menggelar acara akbar.

Lucunya, Regi menyebut jika dirinya tetap akan datang jika tidak diundang. Ayu Dewi pun mengaku gatal ingin segera membocorkan kabar tersebut. Namun, ia akui takut dan meminta warganet agar menunggu kabar dari Luna Maya.

Kabar yang tengah ramai jadi perbincangan tersebut pun sampai ke telinga Prilly. Seleb kelahiran 1996 ini mengaku tidak mengetahuinya dan tidak bisa berkomentar lebih lanjut. Namun jika nanti dirinya diundang, Prilly bisa pastikan akan datang ke pernikahan tersebut.

"Nggak tahu kalau itu ya, nggak berani komen karena benar-benar nggak tau apa-apa. Kalau diundang datang dong, datang lah," pungkasnya.

Meskipun kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier akan dibawa ke jenjang pernikahan, sampai saat ini keduanya kompak enggan buka suara.***

Iklan

iklan