Iklan

Iklan

,

Laka di Pasir Putih, Satu Meninggal Dunia, Kronologis?

Admin
7/22/23, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T13:04:24Z

PEKANBARUINFO.COM-Kecelakaan yang terjadi di Jalan Pasir Putih menelan korban jiwa. Di mana satu orang penumpang sepeda motor meninggal dunia akibat luka berat yang dialaminya, Sabtu (22/7/2023).

Kasatlantas Kampar AKP Rokcy Junasmi menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi sekira pulul 14.20 WIB. Tepatnya di KM 2 Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Yang terlibat dalam kecelakaan itu truk Hino dengan Nomor Polisi DA 8201 BU dan sepeda motor Honda Supra dengan nopol BM 2812 ZR.

"Satu pengendara mengalami putus kaki sebelah kanan. Sementara penumpangnya luka berat dan meninggal dunia," jawab Rocky.

Dijelaskannya, korban meninggal dunia perempuan berinisial D. Sedangkan pengendara yang luka berat ialah S jenis kelamin laki laki yang kini tengah dirawat.

Kronologis?

"Sepeda motor Honda Supra milik korban bergerak dari Simpang Marpoyan ke arah Simpang Pandau dan hendak mendahului truk Hino," jelas Rocky, Selasa (22/7/2023).

Pada mendahului itu, pengendara sepeda motor mengambil sebelah kiri truk. Setiba di tengah bagian truk, pengendara menabrak besi penghalang yang ada di bagian samping truk tersebut.

"Bagian stang kanan sepeda motor menabrak besi penghalang bagian tengah sebelah kiri truk Hino yang mengakibatkan hilang keseimbangan," papar Rokcy.

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor itu terjatuh ke kolong truk. Kecelakaan pun tak bisa dihindari lagi, kedua nya terlindas ban truk Hino.

"Keduanya terjatuh ke kolong truk," kata mantan Kasatlantas Polres Inhu itu.***








Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan