Iklan

Iklan

,

Gara-gara TV 45 Inch Hilang, Warga Komplek PHR Ribut dengan Security, Polisi: Saling Tuduh Pencurian

Admin
7/06/23, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T18:35:38Z

PEKANBARUINFO.COM-Keributan terjadi di area perusahaan Pertamina Hulu Rokan (PHR), tepatnya di pintu masuk gerbang Rumbai, Pekanbaru, Riau, Rabu (5/7/2023) malam.

Sejumlah orang tampak berkerumun dan bersitegang di sekitar area Gate Rumbai tersebut. Terlihat tak hanya sejumlah pria, ada juga wanita, dan anak-anak di sekitar kerumunan itu. Ada beberapa pria yang terlihat mengenakan seragam di tengah kerumunan.

Peristiwa itu terjadi Minggu, 02 Juli 2023, pukul 16.00 WIB. Keributan terjadi karena ada aksi saling tuduh antara security dengan salah seorang warga.

Berdasarkan laporan pemilik rumah, MI, barang yang dicuri terdiri dari 1 unit TV Merk SHARP warna hitam 45 inch, 2 buah kamera warna hitam, 1 buah kamera rusak, dan 1 buah Laptop merk HP.


Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menerangkan bahwa kejadian ricuh tersebut terjadi dikarenakan kesalahpahaman antara karyawan PHR sendiri.

"Jadi antara karyawan PHR saling menuduh pelaku pencurian, namun tidak dapat dibuktikan. Pencuriannya berkaitan peristiwa pencurian TV di wilayah PHR," kata Andrie

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan terduga pelaku pencurian tersebut ke Polsek Rumbai Pesisir.

"Untuk terduga pelaku pencurian sudah diamankan oleh Polsek Rumbai Pesisir, saat ini masih dalam pengembangan," pungkasnya.***

Iklan

iklan