Iklan

Iklan

,

Buruh Bangunan Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Tergantung di Westafel

Admin
7/18/23, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T16:55:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi lehernya terikat kain yang diikat ke westafel dapur dalam sebuah rumah yang berada di Jalan Wortel Kelurahan Delima Kecamatan Bina Widya sekira pukul 17.30 WIB, Selasa (18/7).

Peristiwa itu awalnya diketahui oleh teman kerja sepulang dari bekerja, korban yang diketahui inisial I alias Iwan itu ditemukan masih memakai baju corak garis biru dengan celana pendek.

"Saksi (rekan korban) pulang ke mes (rumah lokasi kejadian) menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan posisi di bawah westafel terlilit kain sarung," jelas Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery.

Sontak kaget dengan melihat korban meninggal dunia, akhirnya rekan korban pun memberi tahu RT setempat lalu menginformasikan kepada pihak kepolisian.

Dikutp dari riauaktual.com, Hasil identifikasi, diketahui bahwa korban kelahiran 1982 yang keseharian buruh bangunan yang baru bebrap bulan tinggal di Kota Pekanbaru, korban asal  Kampung Nyalindung Desa Sukamulya Kecamatan Keles Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

"Korban adalah tukang yang asal dari Cianjur, bersama teman-temannya dari Cianjur yang bekerja di Pekanbaru, Kondisi nya tergantung di westafel," ujarnya.

Dugaan sementara, korban mengidap suatu penyakit dan sudah sering tidak masuk kerja. Dari hasil pemeriksaan luar, polisi pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Sementara, sudah tidak tiga hari tidak masuk kerja, di TKP ada kami temukan beberapa obat. Secara pengamatan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tutup Bery.***







Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan