Iklan

Iklan

,

Viral, Dua Siswi SMP Baku Hantam Diduga di Hutan Kota Pekanbaru

Admin
6/30/23, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T05:11:28Z

PEKANBARUINFO.COM-Sebuah video berdurasi 21 detik memperlihatkan dua orang siswi SMP yang sedang baku hantam dengan cara saling menjambak rambut satu sama lain serta saling memukul.

Video tersebut diduga berlokasi di Hutan Kota Pekanbaru. Lokasi tersebut diperkuat dengan terlihatnya sepeda motor dengan plat tanda awal BM dan dipercaya bahwa kedua siswi itu merupakan pelajar dari Kota Pekanbaru.

Tampak salah seorang siswi menggunakan pakaian Pramuka sedangkan lawannya menggunakan pakaian olahraga sekolah. Sementara itu terlihat beberapa pelajar lainnya yang asik menyaksikan kedua siswi terus berkelahi.

Perkelahian itu membuat kedua siswi SMP terguling-guling di rumput. Mirisnya lagi, pelajar lainnya bukannya melerai namun malah memberikan support kepada salah satu siswi itu.

"Jangan mau kalah, jangan mau kalah," berikut suara dari salah satu pelajar yang sedang asik menonton dua siswi tersebut berkelahi. "Jangan kepala, jangan kepala," isi seruan siswa lain di video yang membuat miris itu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu terkait kasus dua siswi yang berkelahi tersebut.

"Kita cek terlebih dahulu mengenai peristiwa itu," singkat Andrie.***











Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan