Iklan

Iklan

,

Syahnaz Dikabarkan Hamil Di Tengah Isu Perselingkuhan, Netizen: Bapaknya Siapa?

Admin
6/25/23, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T15:33:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Perkawinan Syahnaz Sadiqah sedang dirundung isu perselingkuhan. Di tengah rumor itu, Syahnaz didunga tengah hamil. Kabar tersebut tersiar dari cuplikan video yang dibagikan akun @viral_seleb pada Sabtu (24/6/2023).

Cuplikan video tersebut terlihat Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda mengunjungi rumah sakit untuk tes kehamilan.

Jeje Govinda terlihat setia mendampingi adik Raffi Ahmad itu menjalani rangkaian USG. Tampak di layar hasil USG menunjukkann ada janin dalam rahim Syahnaz Sadiqah.

Disebutkan dalam video alasan Jeje Govinda masih memilih mempertahankan Syahnaz Sadiqah adalah karena sang istri yang tengah mengandung.

Alih-alih mendapat dukungan, video tersebut cukup membuat kaget warganet sebab seperti yang diketahui isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett baru saja dibongkar oleh istri sahnya, Lady Nayoan.

Melalui bukti yang dibeberkan Lady, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berselingkuh melalui aplikasi pesan sampai keduanya terciduk check in hotel.

Karena hal itu banyak netizen yang mempertanyakan kehamilan Syahnaz Sadqiah. Banyak yang bertanya-tanya ibu dua anak itu kali ini hamil anak siapa.

"Anak siapa tuh? Anaknya Rendy atau Jeje? Harus tes DNA kalau anaknya nanti lahir," kata akun @darma***.

"Bapaknya siapa ya?" tanya akun @diva*** dengan moji tertawa.

"Wah, hamilnya sama Jeje bukan nih? Kan sudah pernah booking hotel, ups," sindir akun @hayda***.

"Anaknya siapa tuhh?" kata akun @suci***.

Namun usut punya usut, video tersebut rupanya merupakan video lawas saat Syahnaz Sadiqah tengah hamil pertama kali beberapa tahun lalu.

Saat itu ia tengah hamil anak kembarnya yang sekarang diberi nama Zayn dan Zunaira.

Beberapa warganet juga sudah menebak hal serupa dalam kolom komentar video tersebut. Sebab Syahnaz Sadiqah selama ini belum pernah mengumumkan kehamilan keduanya dikutip dari suara.com

Iklan

iklan