Iklan

Iklan

,

PSPS Riau Dilepas Pemilik Lama, Pj Walkot Pastikan Home Base di Pekanbaru

Admin
6/14/23, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T14:18:07Z

PEKANBARUINFO.COM-Presiden PSPS Riau Norizam Tukiman resmi melepaskan klub tersebut ke investor baru. Bahkan home base klub dipastikan akan kembali ke Bumi Lancang Kuning.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Pria yang akrab disapa Uun tersebut telah memastikan klub PSPS Riau dilepas oleh Norizam.

"PSPS kita sudah dapat investor. Kita juga sudah ke notaris, sudah berpindah tangan dari Pak Zam (Norizam) itu ke pemilik baru klub tersebut," ujar Uun di Pekanbaru, Rabu (14/6/2023).

Uun mengaku telah menemui suporter dan pemilik klub asal Jakarta. Ia juga membuat surat pernyataan agar klub tersebut tetap bermain di Pekanbaru.

"Kita sudah temui suporter, saya buat juga pernyataan supaya mereka mau bermain di Pekanbaru. Investor dari Jakarta, tapi kita (usahakan) main di Pekanbaru," kata Uun.

Untuk launching sendiri rencananya akan dilakukan 25 Juni mendatang. Hanya saja belum termasuk formasi pemain yang akan mengisi klub kebanggaan masyarakat Riau tersebut.

"Launching tanggal 25, pemain belum bisa (direkrut). Baru peralihan saja dulu nanti di Pekanbaru kita sampaikan," kata Uun.

Sebelumya panas dingin hubungan pemilik klub Norizam dengan suporter membuat klub harus hengkang dari Riau. Berhembus kabar klub sempat akan dipindahkan untuk home base ke Deli Serdang.

Balakangan, berhembus kabar klub PSPS Riau justru memilih home base di Batam, Kepulauan Riau. Walau akhirnya Askar Bertuah akan kembali berlabuh ke Bumi Lancang Kuning.***







Sumber : detik.com

Iklan

iklan