Iklan

Iklan

,

Ini Dia Alasan Investor Mau Beli Saham PSPS dari Norizam

Admin
6/26/23, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T05:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Chief Executive Officer (CEO) PSPS Pekanbaru Effendi Syahputra mengungkap alasan mengapa mau berinvestasi di PSPS Pekanbaru dan mau membeli saham PSPS mayoritas dari pemilik sebelumnya yaitu Norizam Tukiman.

Ternyata hal ini tak luput dari campur tangan Pj Walikota Pekanbaru yang selalu meyakinkan pihaknya untuk mau berinvestasi sepakbola di Bumi Lancang Kuning.

"Yang pertama kami sampaikan terimakasih kepada Pj Walikota Pekanbaru. Berkat beliaulah, kami dari PSF Group mau berinvestasi sepakbola di bumi lancang kuning," ujar Effendi Syahputra, Ahad (25/6/2023) malam.

Ia mengatakan Pj Walikota Pekanbaru meyakinkan pihaknya bahwa berinvestasi di PSPS Pekanbaru adalah sesuatu yang luar biasa.

"Dan beliau akan suport dari sisi pemerintahan. Ini yang membuat kami yakin membeli saham mayoritas PSPS Pekanbaru untuk kembali kami bawa kemari dan kami kembalikan ke bentuk PSPS Pekanbaru yang sesungguhnya," cakapnya.

Effendi mengatakan pihaknya akan memaksimalkan semua potensi lokal. Hal tersebut dibuktikan dengan pembelian pemain pertama PSPS adalah legendanya PSPS Pekanbaru yaitu Supardi.

Selain pemain, pihaknya juga akan melakukan pembangunan lapangan yang akan digunakan sebagai lapangan training PSPS Pekanbaru ke depan.

"Selain itu kita akan bangun akademi PSPS disini karena memang PSF group bekerja di bidang akademi footbal dan pengembangan usia muda. Jadi kami sangat bahagia dan senang bisa berinvestasi sepakbola di Pekanbaru yang merupakan salah satu kota yang secara ekonom berkembang pesat," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap sinergi dan dukungan dari PJ Walikota agar bisa mengembalikan PSPS ke tempat yang seharusnya yaitu di liga I.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan mohon doanya," pungkasnya.***








Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan