Iklan

Iklan

,

Ghea Youbi Akui Kini Bisa Lebih Fokus Dengan Pekerjaan Nyanyi dan Akting Setelah Jomblo

Admin
6/28/23, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T06:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Ghea Youbi kini punya kesibukan baru di luar dunia nyanyi. Ghea Youbi memulai debutnya di dunia film dengan membintangi sebuah film horor.

Meski punya kesibukan baru, Ghea Youbi mengaku tak sulit membagi waktu antara nyanyi dan akting.

Malah ia merasa sulit membagi waktu ketika masih memiliki kekasih. Menurutnya akan ada waktu yang terganggu antara pekerjaan dan asmara.

Oleh karenanya pasca putus dari pesepak bola Gian Zola, Ghea Youbi mulai berani untuk mengambil beberapa pekerjaan yang akan sangat menyita waktu seperti syuting film.

“Woooo, yaa alhamdulillah (masih sibuk),” ujar Ghea Youbi di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

“Mungkin dulu kalau masih ada hubungan agak sedikit keganggu dengan bagi waktu bersama pasangan,” bebernya sembari tertawa.

Setelah hubungan asmaranya dengan Gian kandas setelah tiga tahun berjalan, Ghea kini memilih untuk fokus bekerja dan menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas yang belum pernah dilakukan.

Sembari Ghea berusaha untuk memperbaiki diri untuk bisa lebih baik lagi dalam menjalani hubungan dengan, ia ingin menikmati berbagai kesibukkan yang ada.

“Sekarang gak ada pasangan aku fokus kerja aja,” ucap Ghea.

“Iyaa bener mau fokus karir dulu dan memperbaiki diri,” sambungnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Ghea Youbi membenarkan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalani hubungan asmara dengan Gian Zola, setelah berpacaran tiga tahun.***





Sumber : tribunpekanbaru.com



Iklan

iklan