Iklan

Iklan

,

Rizki Buka Suara, Bantah Memeras dan Sebarkan Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca KloppeR

Admin
5/31/23, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T13:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Mantan kekasih Rebecca Klopper, Rizki Pahlevi akhirnya buka suara soal tudingan dirinya sebagai pria yang memeras dan menyebarkan video syur 47 detik. Dia membantah semua tuduhan itu.

Dilansir dari pojoksatu.co.id, bantahan Rizki Pahlevi itu disampaikan melalui pengacara kondang yang ditujukkanya, Sugeng Teguh Santoso.

“Saya mewakili Muhammad Rizki Pahlevi ya. Rizki mengeluh kepada saya bahwa beberapa pemberitaan media yang menuduh dia sebagai pelaku yag menyebarkan video syur itu. Membuat dia takut, kalau ini digelindingkan terus, bisa saja opini digiring bahwa dia pelakunya,” jelas Sugeng dilansir dari YouTube SCTV, Selasa (30/5/2023).

Sugeng menegaskan bukan Rizki pelakunya, melainkan ada orang lain yang punya inisial R juga yang telah dilaporkan sebagai pemeras Rebecca Klopper.

“Bahwa bukan dia yang menyebarkan karena pada bulan Oktober 2022, Rebecca Klopper pernah melaporkan seseorang inisial R yang memeras Rebecca. Rebecca sudah kasih Rp30 juta. Dan orang itu dia laporkan ke Bareskrim dan sudah ditangkap, R dan (pelaku) satu lagi,” jelasnya.

Saat itu, Sugeng mengatakan kasus laporan Rebecca itu berakhir damai dengan restorative justice.

“Rebecca pikir dan Rizki pikir ini sudah selesai. Sekarang ini muncul lagi di bulan lima awal, Rebecca melaporkan kembali akun (Twitter) @dedekgemez. Akun ini bukan milik Rizki,” sebutnya.

Sugeng sendiri masih belum mau memastikan di video itu memang kliennya dan Rebecca. “Dalam video tersebut seorang pria dan seorang wanita mirip dengan RK dan MRP (Rizki),” sebutnya.

Sugeng meyakini kliennya tidak akan diproses, karena bukan yang menyebarkan. Namun, ketika dibandingkan dengan kasus Ariel NOAH, dimana pelaku video syur dan ditahan, Sugeng menyebut mungkin itu juga alasan Rizki menunjuknya sebagai kuasa hukum.

“Kalaupun itu benar Rizki (di video), karena dipidana orang yang membuat informasi berisi poronografi bisa diakes bisa dilihat. Ada hal-hal privasi yang dilindungi oleh hukum,” pungkasnya.**

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Iklan

iklan