Iklan

Iklan

,

Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Anggota DPR-RI Achmad, Ada Ustadz Abdul Somad

Admin
5/14/23, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T11:33:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tumpah ruah menghadiri kegiatan halal Bihalal yang digelar di kediaman Anggota DPR-RI Achmad, Ahad (14/5/2023).

Halal bihalal tersebut, turut mengundang Ustad kondang Prof Dr. H. Abdul Somad LC., MA, yang didaulat menyampaikan tausiah.

Tampak hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut, Mantan Ketua DPRD Riau Chaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Rohul Fajar Haryombimuko, Kapolres Rohul AKBP Budi Sutiyono.

Sejumlah tokoh Rohul seperti Ketua HKR Pekanbaru H. Bactiar Madjid, Rektor UPP Dr Hardianto serta Pimpinan Surau-Surau Suluk Naqsabandiyah dan lembaga Adat dari 16 Kecamatan se-Rohul, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Anggota DPR-RI DR. H. Achmad. M. SI menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik. Mantan Bupati Rohul itu meminta warga agar menjaga keharmonisan dan menunaikan hak konstitusi dengan riang gembira.

"Pilihan boleh berbeda tapi jangan kita saling konflik dan bertikai. Karena Pilkada dan Pileg itu hanya jalan memberikan mandat rakyat, mari kita jalani pesta Demokrasi ini dengan riang gembira," cakap Achmad.

Dalam kegiatan tersebut, Achmad juga menyampaikan niatnya untuk maju kembali menjadi calon legislatif dari Partai Demokrat dan juga Gubernur Riau.

"Jadi saya bukan kampanye tapi memberi tahu kepada masyarakat, bahwa saya akan maju kembali menjadi caleg DPR-RI. Jika nanti terpilih maka barulah partai akan memberikan perahunya untuk kita berlayar pada pemilihan gubernur mendatang," ujar Achmad.

Dalam tausiahnya, Ustadz Abdul Somad menyampaikan alasan mengapa dia begitu dekat dengan Achmad sehingga tak mampu menolak jika diundang oleh mantan Bupati Rohul itu.

Menurutnya, sosok Achmad adalah sosok yang layak diperjuangkan untuk menjadi pemimpin. UAS menyatakan, sosok Achmad adalah sosok yang senang menjalin silaturahmi.

"Jadi Pak Achmad ini sudah menyentuh hati saya, ada lirik lagunya. Sentuhlah dia dekat di hati nya dia akan menjadi milikmu selamanya," ujar UAS sembari tersenyum.

UAS Juga menyampaikan tentang arti penting sebuah kekuasaan. Ia juga berpesan agar jangan pernah berfikir tak mau menjadi pemimpin.

"Segenggam kekuasaan di tangan lebih bermakna dari isi kepala yang brilian," kata UAS.**





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan