Iklan

Iklan

,

Murid Rossi Tercepat MotoGP Prancis 2023

Admin
5/14/23, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T16:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Minggu (14/5/2023) malam, Rider VR46, Marco Bezzecchi finis terdepan di MotoGP Prancis 2023. Murid legenda MotoGP Valentino Rossi itu memang tampil impresif di Sirkuit Le Mans.

Sementara Duo Pramac, Jorge Martin dan Johann Zarco finis podium. Bezzecchi finis terdepan usai start dari grid ketujuh dan merangsek ke depan lalu memimpin balapan sejak putaran kesebelas.

Dikutip detiksport, Bezzecchi nyaris tak mengalami kendala berarti sampai lap terakhir. Sementara Martin sempat berduel sengit dengan Marc Marquez, namun rivalnya itu jatuh di dua putaran terakhir

Tercatat tujuh pebalap gagal finis di Sirkuit Le Mans, Prancis. Selain Marc Marquez, ada Alex Rins, Joan Mir, Luca Marini, Alex Marquez, Maverick Vinales, Jack Miller, dan juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia juga retired.

Bagnaia Dibayangi Bezzecchi di Puncak Klasemen

Bagnaia gagal menambah poin di MotoGP Prancis 2023. Namun Francesco Bagnaia masih di puncak klasemen. Tepat di bawahnya urutan kedua, si pemenang balapan, Marco Bezzecchi.

Rider Ducati kehilangan posisi terdepan setelah start kemudian keluar usai bertabrakan dengan Maverick Vinales di putaran kelima. Sementara ini, Bagnaia masih memiliki 94 poin, namun cuma selisih satu poin dengan Bezzecchi yang ada di peringkat kedua.**

Iklan

iklan