Iklan

Iklan

,

Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra

Admin
5/20/23, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T13:14:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis cantik Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra, yang akrab disapa Molen Kasetra. Kabar pernikahan mereka terungkap melalui unggahan Enzy Storia di akun Instagram pribadinya.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam keterangan foto di Instagramnya, seperti yang dikutip oleh Pojokbaca.id pada Sabtu (20/5/2023).

Enzy Storia dengan penuh sukacita mengungkapkan kebahagiannya karena akhirnya dapat menikahi pujaan hatinya.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia.

Menghadapi tantangan jadwal dan aktivitas yang padat, salah satu hal yang mempersulit perencanaan pernikahan mereka adalah hubungan jarak jauh yang mereka jalani, antara Indonesia dan Amerika Serikat, serta keterbatasan waktu persiapan.

Enzy Storia menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dari tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan ramah dalam membantu persiapan pernikahan para calon pengantin seperti dirinya.

Setelah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun, Enzy Storia dan Maulana Kasetra resmi menjadi suami dan istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada hari ini.

Prosesi pernikahan mereka dihiasi dengan sentuhan konsep tradisional yang dilangsungkan dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat kedua mempelai.

Dalam momen akad nikah tersebut, Enzy dan Maulana terlihat sangat serasi mengenakan busana adat Minang. Enzy terlihat memukau dengan mengenakan kebaya renda yang dihiasi dengan bordiran tangan berwarna coklat gelap, yang dipadukan dengan hiasan payet emas dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat.

Sementara itu, Maulana mengenakan beskap karya desainer Didiet Maulana. Konsep pernikahan Enzy dan Molen dihiasi dengan palet warna putih dan emas yang klasik, serta menggunakan kain songket tujuh warna dari Elly Kasim.

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan kerabat keduanya. Semoga pernikahan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan dalam kehidupan mereka berdua. Selamat untuk pasangan Enzy Storia dan Maulana Kasetra!.***





Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan