Iklan

Iklan

,

Bambang Nyaleg Lewat PDI Perjuangan Usai Viral Ngecor Jalan

Admin
5/11/23, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T11:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Sempat mengaku tidak ingin nyaleg dan tidak mencari suara atau maju di Pileg 2024, Bambang pengusaha muda yang aksinya viral mengecor jalan parit indah, Pekanbaru, ternyata berlabuh di pencalegan DPRD Riau melalui Partai PDI Perjuangan.

Dari pantauan Riauaktual.com Bambang terlihat mengikuti prosesi tepuk tepung tawar yang digelar DPD PDI Perjuangan sebelum mendaftarkan para Bacaleg ke KPU Riau, Kamis (11/5/2023).

Bambang terlihat mengenakan baju berwarna merah, dibalut celana hitam dan peci hitam.

Ketua DPD PDIP Riau, H Zukri Misran menyebutkan kehadiran Bambang di PDI Perjuangan merupakan hasil diskusi bersama, karena menurutnya Bambang merupakan anak muda yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

"Karena kita melihat beliau ini adalah anak muda yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, kita ajak gabung bersama. Dan setelah diberikan waktu, dia (Bambang, red) akhirnya mau bergabung," katanya.

Bendahara DPD PDIP Riau, Makmun Solikhin juga membenarkan bahwa salah satu Bacaleg mereka (PDI Perjuangan) merupakan sosok yang sempat viral.

"Iya benar (Bambang yang viral), ia akan maju Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru," katanya.

Nantinya, Bambang juga akan tetap berhadapan dengan Robin Hutagalung sebagai petahana dari PDIP.

Untuk diketahui, Bambang belakangan dikenal sebagai seorang pemuda yang juga pengusaha, aksinya yang memperbaiki jalan rusak dengan mengecor menggunakan uang pribadi di Kota Pekanbaru. Selain di Jalan Parit Indah, Bambang mengecor lubang-lubang di ruas Jalan Delima, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru.

Aksinya mendapat pujian, meski banyak pihak sudah menduga ada tujuan politik dibalik aksinya. Dan dugaan warga tersebut terbukti karena hari ini Bambang didaftarkan PDIP sebagai bacaleg DPRD Riau dari daerah pemilihan Kota Pekanbaru**





Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan