Iklan

Iklan

,

Sadis! Mandor di Inhu Tewas Usai Kepala Dipukul Kayu oleh Anak Buah

Admin
4/17/23, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T16:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang kepala tukang atau mandor asal Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Suyanto tewas bersimbah darah. Suyanto tewas setelah kepalanya dipukul dengan kayu oleh anak buahnya.

Kapolres Inhu AKBP Dodi mengatakan insiden bermula saat korban mendapat borongan renovasi rumah. Lalu korban mengajak tukang bernama Irwan dan Wira.

"Sabtu (15/4) korban dan dua anak buah dia merehab atau renovasi rumah warga yang ada di Pangkalan Kasai, Belilas. Ya korban ini mengajak 2 tukang," kata Dodi, Senin (17/4/2023).

Sejak pukul 08.00 WIB mereka sudah mulai mengerjakan renovasi rumah milik warga bernama Alam. Mereka mengecat hingga membobol ruangan untuk dirapikan bagian yang lapuk.

Selanjutnya pukul 12.00 WIB ketiganya pun istirahat selama satu jam. Lalu pelaku Irwan dan Wira pulang ke rumah untuk makan siang.

"Pukul 13.00 WIB mereka kembali bekerja untuk melanjutkan pekerjaan perbaikan rumah tersebut. Selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku tiba-tiba mukul kepala korban pakai kayu," kata Dodi.

Akibat pukulan keras, korban tersungkur. Sementara pekerja lain yang melihat aksi itu langsung kabur minta bantuan warga.

Tidak lama kemudian, warga sekitar dan Bhabinkamtibmas datang ke lokasi untuk melihat korban. Rupanya korban sudah tewas dengan posisi berlumuran darah.

"Ditemukan korban dengan kondisi tertelungkup di lantai dengan kepala banyak mengeluarkan darah dan kondisi korban sudah tidak bergerak lagi. Untuk pelaku juga sudah tak ada lagi di tempat tersebut," kata Dodi.

Pelaku diduga kabur dengan membawa sepeda motor Scoopy milik korban. Bahkan saat diperiksa seluruh berang berharga milik korban juga tidak ditemukan.

"Kita sudah ke rumah pelaku di Siberida, kondisi rumah tidak berpenghuni. Saat ini masih dicari dan motif belum diketahui," katanya.



Sumber : detik.com

Iklan

iklan