Iklan

Iklan

,

UAS Minta Muhammadiyah Jadi Penaung di Bawah Panas Terik, Pencerah di Tengah Gelap

Admin
3/05/23, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T15:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Dr Hendri Sayuti MAg terpilih sebagai ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau, dan H Abunawas SAg MM sebagai sekretaris dalam Musyawarah Wilayah ke-26 Muhammadiyah, Ahad (5/3/2022) di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Muswil ke-26 Muhammadiyah Riau yang ditutup secara resmi oleh Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah H Muhammad Sayuti MPd MEd PhD, juga menetapkan Dr Hj Hikmani MPd sebagai ketua PW 'Aisyiyah dan Rina Maralis SE MPd sebagai sekretaris.

Mendapat kabar itu, Ustaz Abdul Somad langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Hendri Sayuti dan Abunawas yang terpilih sebagai ketua dan sekretaris PW Muhammadiyah Riau.

"Saya ucapkan selamat dan tahniah kepada bapak Dr Hendri Sayuti MAg sebagai ketua dan bapak Abunawas SAg MM sebagai sekretaris Pengurus Wilayah Muhammadiyah Riau periode 2022-2027," ungkap UAS sapaan akrab Ustaz Abdul Somad, Ahad (5/3/2023).

Tak lupa, UAS mendoakan di bawah kepemimpinan Hendri Sayuti, ke depan Muhammadiyah Riau semakin solid, amanah dan menjadi perekat ummat.

"Semoga Muhammadiyah bisa menjadi penaung di tengah panas terik, dan menjadi pencerah di tengah gelap. Sukses dunia akhir," pungkasnya.***






Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan