Iklan

Iklan

,

Baliho Ganjar Pranowo-Erick Thohir 'Pasangan Capres Jaman Now' Warnai Kota Pekanbaru

Admin
3/05/23, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T13:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Nuansa politik menjelang tahun 2024 sudah semakin terasa di Bumi Lancang Kuning, Riau.  Baliho berukuran besar yang menampilkan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir terpajang di jalan-jalan protokol di Kota Pekanbaru, Riau sejak beberapa hari terakhir.

Saat ini, sejumlah baliho sebagai ajang sosialisasi para politikus sudah mulai tersebar di tengah maupun di sudut - sudut kota. Bahkan euforia tersebut sampai pada ajang Pilpres. 

Terpampang baliho dukungan kepada bakal pasangan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Erick Thohir di sejumlah titik di Pekanbaru, salah satunya di Simpang Pasar Pagi Arengka, Pantauan CAKAPLAH.com, Ahad (5/3/2023). 

"Calon Presiden dan Wakil Presiden Jaman Now, Ganjar Pranowo - Erick Thohir, untuk Indonesia 2024," isi baliho berukuran besar tersebut.

Baliho tersebut didesain dengan memakai foto Ganjar dan Erick yang mengenakan baju kaos dan berjaket, khas anak muda.

Baliho tersebut juga menjadi pembicaraan masyarakat yang lewat. Diantara masyarakat ada yang mengetahui dan ada pula yang tidak mengetahuinya.

"Ganjar - Erick memang diisukan bakal jadi pasangan capres, patut ditunggu apakah mereka akan dapat dukungan partai," kata Rahma, salah seorang warga.

"Saya kurang tahu, mungkin mau nyapres ya, tapi ya kami sebagai masyarakat kalangan bawah menanti saja," kata salah seorang warga, Parman.

Untuk diketahui, saat ini di tingkat pusat, Ganjar - Erick sangat dekat dengan PAN. Di beberapa kesempatan PAN selalu menghadirkan Ganjar dan Erick bersamaan.***




Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan