Iklan

Iklan

,

Cuek Aja : Shah Rukh Khan Kalau Filmnya Gagal

Admin
2/12/23, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T12:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Setiap film Shah Rukh Khan selalu dinantikan. Tapi tidak semua filmnya berakhir jadi yang terlaris di box office. Tapi sang bintang besar Bollywood tak terlalu ambil pusing soal ini.

Shah Rukh Khan kembali ke bioskop lewat film terbarunya, Pathaan, setelah empat tahun tak mengeluarkan karya. Film ini menampilkan Deepika Padukone dan John Abraham dan diproduksi oleh Yash Raj Films. Saat ini Pathaan mendapat sambutan yang baik dalam penghasilan box office. Saat ini penghasilan Pathaan sudah menembus USD 102,9 juta di seluruh dunia.

Bertolak belakang dengan Pathaan, film Shah Rukh Khan yang berjudul Ra.One flop alias gagal. Film ini tidak mendapatkan penghasilan yang diharapkan dari penjualan tiket bioskop. Dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Khan mengutarakan pendapatnya soal kegagalan itu.

Menurutnya, tak masalah kalau film yang dia bintangi tak laris. Karena Shah Rukh Khan meniti karier di Bollywood dari nol, dia pernah merasakan hidup tanpa punya banyak uang. Sehingga jika pekerjaannya dinilai gagal dan tidak mendatangkan banyak uang sesuai ekspektasi, maka itu bukan sesuatu hal yang harus dibesar-besarkan.

"Aku dipanggil sosok terhormat di Bollywood, tapi orang-orang terhormat biasanya datang dari kaum orang kaya. Aku seorang fakir. Aku datang ke Mumbai hanya dengan modal Rs 1500 (sekarang sekitar Rp 274 ribuan) dan dengan uang itu aku harus kembali lagi ke kampung halamanku. Aku tidak peduli apakah filmku laris atau tidak, tapi aku mendapat banyak cinta dan nama sejak datang ke sini dan itu tak bisa dirampas dariku," kata Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara.

Sejak awal kariernya di industri hiburan hingga kini, Shah Rukh Khan sudah banyak membintangi film-film populer. DDLJ jadi salah satu yang berkesan di hati masyarakat India. Dia juga memerankan Kuch Kuch Hota Hai hingga Kabhi Khusi Kabhie Gham.

Pathaan jadi rilisan terbaru Shah Rukh Khan. Film ini berhasil membuat para penontonnya terhibur dan bersuka ria. Kehebohan-kehebohan pun terjadi di bioskop saat mereka menyaksikan Pathaan.

"Adegan-adegan yang dihadirkan di sana sangat menghibur. Orang-orang banyak yang berdiri dari kursinya, menari, bersorak, dan tepuk tangan saat melihatnya. Ini sungguh unik. Salah satu yang jarang terjadi di beberapa tempat. (Kini) Hal itu terjadi di mana-mana, mulai dari Amravati, Akola atau Jaipur dan Jodphur. Bahkan tempat kecil seperti Bilaspur. Ini berarti ada suatu magis yang bisa membuat para penonton menggila dan bergembira," tutur seorang analis bernama Komal Nahta.





Sumber : detik.com

Iklan

iklan