Iklan

Iklan

,

Sadis! Ibu dan Bayi 9 Bulan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Indragiri Hulu

Admin
12/23/22, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T12:14:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang ibu dan anaknya yang masih berusia sembilan bulan ditemukan tewas di semak-semak di Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Mirisnya, sang ibu ditemukan tewas tanpa busana.

Ps Kasubsi Penmas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran, mengatakan kedua korban adalah Arita (45) dan Rizki Arma Farhan yang masih berusia sembilan bulan. Keduanya ditemukan warga malam tadi pukul 21.30 WIB.

"Benar tadi malam ditemukan ibu dan anak dalam kondisi meninggal dunia. Ditemukan warga," tegas Misran, Kamis (22/12/2022).

Misran menyebut kedua korban ditemukan sekitar 50 meter dari rumahnya di Rengat Barat, Indragiri Hulu. Mayat saat ditemukan dalam kondisi tergeletak di lahan kosong semak belukar.

"Ditemukan keduanya tidak jauh, sekitar 50 meter dari rumah. Untuk anaknya pertama ditemukan dan sekitar 10 meter ditemukan juga ibunya," kata Misran.

Penemuan mayat keduanya setelah suami korban, Masroni mencari keberadaan sang istri. Sebab ia tak melihat keduanya setelah pulang dari kebun.

Bersama warga, Masroni mencari istri dan anaknya. Tak lama Rizki ditemukan dalam kondisi telungkup dan ibunya ditemukan tanpa busana.

"Sekitar pukul 21.30 WIB warga melihat karung yang berada tidak jauh di samping rumah korban menemukan mayat korban Rizki posisi telungkup dan pakaian masih terpasang. Lalu sekitar jarak 10 meter menemukan korban Arita dengan posisi telentang tanpa celana dan baju ke atas posisi tangan ke atas wajah tertutup kain merah jambu yang diduga celana korban," kata Misran.

Atas penemuan tersebut mayat langsung dievakuasi polisi untuk dilakukan autopsi. Di tubuh korban ditemukan adanya luka yang kini masih diusut Satreksrim Polres Indragiri Hulu.***




Sumber : detik.com

Iklan

iklan