Iklan

Iklan

,

2 Pelajar Tewas Ditabrak saat Nongkrong di Flyover SKA Pekanbaru

Admin
12/02/22, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T04:17:51Z

PEKANBARUINFO.COM-Dua pelajar di Pekanbaru, Riau tewas ditabrak mobil dan terjatuh dari atas flyover. Keduanya ditabrak saat nongkrong di atas flyover simpang 4 Mal SKA.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi menyebut awalnya mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik BM 1687 QZ yang dikemudikan Alfikri (24) bergerak di atas flyover Sukarno Hatta jalur timur. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis (1/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Mobil datang dari arah utara ke selatan. Setibanya di atas flyover mobil tiba-tiba saja menabrak dari belakang sepeda motor honda Beat Street BM 5129 ZAQ," kata Pria Budi, Jumat (2/11/2022).

Sepeda motor tersebut sedang berhenti di pingir jalan. Sedangkan untuk dua korban, Ferdiansyah Husada (14) dan Keysah Erika (15) duduk di atas motornya.

Akibat ditabrak, Ferdiansyah terpental jatuh dari flyover. Sementara Keysah mengalami luka parah di kepala, wajah hingga telinga mengeluarkan darah.

"Korban awalnya terpental ke kaca mobil dan terjatuh ke bawah flyover. Akibatnya korban Ferdiansyah meninggal di lokasi dan Keysah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Pria Budi.

Sementara Kasat Lantas Polresta Kompol Birgitta Atvina mengatakan kedua korban adalah pelajar. Keduanya telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Kedua korban ini pelajar. Tadi malam usai kejadian langsung dievakuasi, begitu juga untuk kendaraan sudah diamankan," tegas Gita.*




Sumber : detik.com

Iklan

iklan