Iklan

Iklan

,

Kemaluan Bocah di Kuantan Singingi Terpotong saat Ikut Sunat Massal

Admin
12/20/22, Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T12:01:34Z

PEKANBARUINFO.COM-Nasib malang menimpa bocah di Kuantan Singingi, Riau. Saat ikut sunat massal di salah satu klinik swasta, kemaluan bocah itu terpotong.

Informasi diterima detikSumut, insiden itu terjadi saat acara sunat massal di Cerenti. Sunat massal dilakukan di klinik Harapan Bunda, Minggu (18/12/2022).

Kemaluan bocah malang itu terpotong di bagian kepala saat proses sunat sedang berlangsung. Akibatnya, kegiatan sunat massal harus dihentikan dan korban pun dilarikan ke rumah sakit.

"Pemberitahuan ke kita memang tak ada, izin keramaian tidak ada juga. Ini kami di lokasi dan kejadian tersebut benar," kata Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri kepada detikSumut, Selasa (20/12/2022).

Irwan menyebut insiden terjadi saat acara sunat massal di Klinik Harapan Bunda. Acara digelar pemilik klinik dalam rangka perayaan ulang tahun anaknya.

"Keterangan sementara kejadian ini saat perayaan ulang tahun anak dari si pemilik klinik. Klinik ini milik pribadi, jadi ya dalam rangka ulang tahun anak dibuatlah sunat massal gratis, ada 93 orang daftar," kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan sementara diketahui kemaluan korban terpotong di bagian kepala. Namun saat ini sudah dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru.

"Yang kena (potong) ujungnya. Tetapi pastinya bagaimana masih kami dalami karena kan korban sudah dibawa ke RS di Pekanbaru," kata Kapolsek.**




Sumber ; detik.com

Iklan

iklan