Iklan

Iklan

,

Truk CPO vs Motor di Pekanbaru, 1 Tewas

Admin
11/03/22, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T09:14:20Z

PEKANBARUINFO.COM-Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor dengan mobil truk tangki crude palm oil (CPO) terjadi di Pekanbaru, Riau. Akibatnya, satu orang pengendara motor tewas di tempat.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta pada Rabu (2/11) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi Z BA 6949 CZ dengan truk CPO BK 9129 VN.

"Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil truk CPO. Sepeda motor dikendarai Zul Afandi (27)," kata Angga saat dimintai konfirmasi, Kamis (3/11/2022).

Dia menjelaskan, awalnya korban Zul Afandi melaju dari arah Jalan Soekarno-Hatta menuju Jalan HR Soebrantas. Di mana Zul berboncengan dengan Elfika Sari (22).

Sesampainya di persimpangan Jalan HR Subrantas, dia belok kiri ke arah barat. Pada saat yang sama, truk CPO yang kemudikan Holder Sihombing melaju dari arah yang sama.

Sepeda motor itu lantas menyeruduk truk yang berada tepat di sampingnya. Akibat dari kejadian tersebut Zul Afandi mengalami luka berat di kepala. Korban pun meninggal dunia di lokasi, dan dievakuasi ke RS Sansani Pekanbaru.

"Untuk penumpang motor mengalami luka di tangan kanan, luka di dagu dibawa ke RS Sansani Pekanbaru," kata Angga.




Sumber : detik.com

Iklan

iklan