Iklan

Iklan

,

Kepergok Video Call dengan Pria Lain, Wanita di Siak Dibakar Pacarnya

Admin
10/21/22, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T03:12:49Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang wanita di Tualang Siak, Riau Cut Nora dibakar kekasihnya yang cemburu. Aksi nekat itu dilakukan setelah Nora kepergok video call dengan pria lain.
Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja mengatakan korban melapor ke Mapolsek Tualang, Siak pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Korban datang melaporkan peristiwa yang menimpanya pada 14 Oktober lalu.

"Benar, telah datang korban bernama Cut Nora melapor ke Polsek Tualang terkait penganiayaan yang terjadi 14 Oktober lalu. Kejadian pukul 22.00 WIB," kata Ronald, Kamis (20/10/2022).

Ronald mengatakan insiden pembakaran terjadi di rumah yang ditempati korban di Jalan Pemda Kampung Perawang Barat, Tualang. Lokasi itu berada di belakang warung tuak milik saudari Cut Nora sendiri.

"Awal kejadian pelaku datang ke warung tuak milik korban dan melihat korban ini sedang video call dengan orang lain. Hal ini membuat pelaku cemburu lalu pelaku pergi dari warung tuak," kata Kapolres.

Tidak berapa lama, pelaku pun kembali ke warung dengan membawa bahan bakar minyak pertalite dalam botol. Pelaku lalu berkata 'ku bakar warung ini'.

Mendengar perkataan tersebut, korban langsung merampas botol berisi minyak pertalite tersebut. Korban pun kemudian menyiramkan bahan bakar minyak itu ke dirinya sendiri.

"Saat itu korban berkata 'Jangan bakar warung ini, aku kau bakar'. Setelah itu pelaku membawa korban ke belakang warung tepatnya di rumah yang ditempati korban," imbuh Kapolsek Tualang Siak, AKP Alvin Agung Wibawa.

Di lokasi itulah keduanya cekcok mulut. Setelah itu pelaku berkata 'Kau sayang sama aku?', lalu korban jawab 'Kalau nggak percaya kau sama aku, kau bakar aja aku'.

Saat Cek-cok Itu Pelaku Menghidupkan Korek Api. Selengkapnya di Halaman Berikutnya....

Tak lama kemudian pelaku secara tiba-tiba menghidupkan korek api yang dibawanya dan mengarahkan ke bagian baju depan korban kenakan. Sehingga api menyambar baju yang korban kenakan.

Setelah api menyala, baju yang dikenakan korban dibuka hingga membuat pakaian dalam dan rambut korban terbakar. Pelaku lalu mengambil air dan menyiram ke tubuh korban hingga api padam.

"Setelah dibakar pelaku berkata ke korban 'sayang sama kamu ra'. Namun dijawab korban 'kalau sayang, kenapa kau bakar aku'," terang Alvin mengulang percakapan korban dan pelaku.

Perwira balok tiga itu mengatakan pelaku kabur setelah kejadian. Akibatnya korban mengalami luka bakar 40 persen.

"Pelaku pergi meninggalkan korban. Ada 40 persen luka bakar di bagian dada sama wajah korban," kata Alvin.

Pelaku yang diketahui berinisial R saat ini sedang dikejar tim Opsnal Polsek Tualang.**





Sumber : detik.com

Iklan

iklan