Iklan

Iklan

,

Keji! Suami Aniaya Istri hingga Tewas di Kampar, karena Sering Dimarahi dan Dituduh Selingkuh

Admin
10/30/22, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T10:11:36Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang wanita di Siak Hulu, Kampar, Riau bernama Nurlela tewas di dalam rumahnya. Korban tewas setelah dihajar habis-habisan oleh suaminya, HR (56).
Insiden penganiayaan terjadi hari ini pukul 10.00 WIB. Di mana tetangga korban ada mendengar keributan dari rumah korban di Perumahan Cantika, Kubang Jaya, Siak Hulu, Kampar.

Warga pun melihat pelaku memukul korban dan membanting korban. Tidak sampai di situ, pelaku pun kemudian menginjak-injak bagian kepala dan leher korban. Hal itu menyebabkan luka bagian kening hingga dua buah gigi korban lepas.

"Pelaku juga menyeret korban ke dapur rumah korban dan akhirnya meninggal dunia. Disaksikan juga sama tetangga," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Sabtu (29/10/2022).

Warga yang melihat langsung mengamankan pelaku. Warga sekitar pun menghubungi Polsek Siak Hulu dan petugas datang ke lokasi.

"Untit Reskrim Polsek Siak Hulu sudah mendatangi tempat kejadian, melakukan olah TKP dan membawa pelaku. Untuk barang bukti untuk diamankan ke Polsek Siak Hulu bersama korban," kata Narto.

Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sementara pelaku sedang diperiksa intensif oleh penyidik terkait motif dan juga alasan nekat menganiaya istrinya hingga tewas.

"Motif masih didalami. Masih diperiksa oleh tim di lapangan," kata Narto.**




Sumber : detik.com

Iklan

iklan