Iklan

Iklan

,

Polisi Ungkap Hubungan ASN Pemprov dengan Saksi F, Kapolresta: telah Nikah Siri

Admin
9/14/22, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T17:03:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Saat ini pihak kepolisian terus marathon untuk melakukan penyelidikan terkait temuan jenazah ASN Pemprov Riau inisial F di basement Kantor DPRD Riau beberapa waktu lalu.

Berbagai spekulasi muncul ke publik terkait adanya keterlibatan ASN lain berinisial F. Saat ini penyidik juga telah mengamankan saksi F untuk dimintai keterangan.

Beredar informasi bahwa korban ini memiliki hubungan asmara dengan saksi F yang bekerja di bagian Sekwan DPRD Provinsi Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Bhdi mengungkapkan, bahwa antara korban dengan saksi F tidak memiliki hubungan sebagai kekasih gelap, namun mereka ternyata sudah menikah secara siri.

"Terkait hubungan gelap antara korban dengan saksi F, saya ingin meluruskan bahwa mereka ini telah menikah secara siri," ungkap Pria Budi, Selasa (13/9/2022).

Berdasarkan hasil autopsi, Pria Budi menjelaskan korban Fitri meninggal dunia akibat Asfiksia atau mati lemas dengan tanda kekerasan (benda) tumpul di leher korban.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dari ahli forensik serta hasil dari gelar perkara apakah korban ini bunuh diri atau dibunuh," imbuhnya.

Dia juga membantah terkait isu saksi F yang sudah mengaku telah membunuh korban. Pria Budi mengatakan, bahwa tidak ada keterangan dari saksi F menyebutkan membunuh korban.

"Tidak ada pengakuannya (saksi F) membunuh korban. Mudah-mudahan hari ini semua hasil sudah keluar, mulai dari gelar perkara serta pemeriksaan forensik," pungkasnya.**





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan