Iklan

Iklan

,

Mayat Pria Bertato Ditemukan Terapung di Sungai Kampar

Admin
9/12/22, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T14:14:36Z

PEKANBARUINFO.COM-Warga Batu Belah di Kampar, Riau dibuat geger atas penemuan mayat pria penuh tato. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga saat cari ikan di sungai.
Informasi diterima detikSumut, mayat pria bertato itu ditemukan seorang warga bernama Bastian pagi tadi di Sungai Kampar. Pria berusia 35 tahun itu awalnya sedang melintas dengan perahu saat akan mencari ikan, pukul 06.30 WIB.

"Mayat itu ditemukan sama warga waktu mencari ikan pagi tadi," terang Kapolsek Kampar AKP Sibarani kepada wartawan, Senin (13/9/2022).

Awalnya, kata dia, warga tersebut tidak curiga benda terapung adalah mayat. Namun, ketika melihat dari dekat barulah diketahui yang terapung itu adalah mayat seorang pria.

Bastian yang kaget lalu memanggil warga setempat. Selanjutnya penemuan mayat dilaporkan perangkat desa dan kepolisian setempat.

Setelah menerima laporan, mayat akhirnya dievakuasi ke tepi sungai. Terlihat mayat tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri pakai celana jeans pendek warna biru, baju kaos pendek warna coklat dan penuh tato.

"Tubuh korban penuh tato, memakai tindik di telinga dan hidung. Pergelangan tangan kiri ada gelang warna orange dan pakai sepatu kulit warna coklat," kata Kapolsek.

Saat ini mayat tanpa identitas dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi. Pihak kepolisian juga mengimbau warga yang kehilangan keluarga untuk melapor.

"Kami akan terus berusaha untuk mencari identitas korban. Untuk kematian korban belum bisa kita pastikan. Kita tunggu hasil visum dari dokter forensik dahulu," tegas Sibarani.**




Sumber : detik.com

Iklan

iklan