Iklan

Iklan

,

Larikan Tas Wanita saat Duduk di Tangga Masjid, Aksi Maling Terekam CCTV

Admin
9/07/22, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T16:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pria terekam CCTV melakukan pencurian tas milik wanita yang sedang duduk di tangga Masjid Umar Bin Khatab, Jalan Delima, Pekanbaru.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama menerima laporan pencurian tersebut dengan korban bernama Rosma pada Senin (5/9/2022).

Menerima laporan tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku yang terekam jelas melalui CCTV Masjid Umar Bin Khatab.

"Terlihat pelaku melakukan aksinya sendiri dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio sebagai sarana yang digunakan pelaku dengan kejadian pada hari Sabtu (3/9/2022)," kata Komang, Rabu (7/9/2022).

Saat korban sedang duduk di tangga masjid (TKP) dan meletakan tas miliknya di sebelah kiri korban duduk. Kemudian pelaku dengan mengendarai sepeda motor melihat korban sedang duduk sendiri.

"Pelaku kemudian memutar balik mendekati korban dan pelaku langsung mengambil tas dan tancap gas meninggalkan TKP," cakapnya.

Petugas mendapatkan informasi bahwa keberadaan pelaku berada di rumah orangtuanya yakni di Jalan Merak Sakti, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru.

"Pelaku kemudian berhasil dilakukan penangkapan dan saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian di Jalan Delima tangga Masjid Umar Bin Khatab," pungkasnya.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna putih BM 2624 LA (Sarana), rekaman CCTV, 1 tas yang berisikan uang tunai sebesar Rp85 ribu dan 1 buah kaca mata dengan total Kerugian di taksir sebesar Rp1,1 juta.**





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan