Iklan

Iklan

,

Gaya Ariel Tatum di Pantai Bikin Netizen Pusing!

Admin
9/05/22, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T11:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-PESONA Ariel Tatum nyaris selalu membuat mata pria tak berkedip. Tubuh semampai dan paras cantik Ariel Tatum yang menawan tak pernah gagal membuat netizen terpana.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram miliknya @arieltatum. Bintang film Sayap Sayap Patah itu berpose cukup sensual di pinggir Pantai Karma Kandara, Bali. "Happy Fridaayyyyy!," tulis Ariel Tatum dalam keterangan.

Lawan main Nicholas Saputra itu tampil seksi memadukan crop top rajut berwarna krem dengan kain batik nusantara berwarna coklat yang super ketat. Tentu saja perut langsing dan kemolekan tubuh Ariel Tatum langsung terpampang di kamera, tak terkecuali bokongnya yang kencang.

Aura seksinya semakin menggelegar kala rambutnya yang indah dibiarkan terurai tersibak angin. Ditambah lagi dengan ekspresi fierce dan tatapan matanya yang tajam. Kulit kecoklatannya yang eksotis pun menambah daya pikat Ariel di sesi pemotretan ini. Hidung mancung, alis on fleek, bibir tebal, Ariel Tatum terlihat begitu menggoda!

Dilansir dari Okezone.com, sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona dengan paras cantiknya, tak sedikit pula yang tersihir dengan aura seksinya.

"Cakep bangett istrinya mas ajiii????????????????," tulis ana****.

"Masya allah sungguh cantik sekali," tulis kak****.

"Dari samping kok mirip ama nicho ya," tulis flas****.

"Jumat berkah," tulis rin****.

"Emang boleh secantik ini? Se eksotis ini???" tulis maha****.

"Cantik bangettt pusing," tulis sal****.

Iklan

iklan