Iklan

Iklan

,

Bocah 3 Tahun Hilang Terseret Air di Parit Setelah Hujan Deras

Admin
9/02/22, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T18:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Mutiara, bocah berusia 3 tahun di Pekanbaru, Riau dilaporkan hilang saat bermain air di aliran parit pintu DAM. Korban diduga terseret air yang meluap setelah hujan deras.
Informasi diterima detikSumut, Mutiara awalnya bermain di sekitar lokasi DAM. Saat bermain kondisi air di pariy itu masih dangkal dan tak deras.

"Korban umur 3 tahun sedang bermain di aliran parit pintu DAM. Saat main kondisi air masih selutut," ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman, Kamis (1/9/2022).

Setelah hujan reda, air mulai DAM meluap. Kemudian korban diduga hilang terbawa air sekitar pukul 14.30 WIB, siang tadi.

Mengetahui korban hilang, warga langsung melaporkan kejadian ke petugas Kantor SAR Pekanbaru. Petugas yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian bersama masyarakat setempat.

"Setelah hujan air DAM meluap dan korban terbawa air dan hanyut. Saat ini tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru masih melakukan proses pencarian," kata Nyoman.

Korban sendiri tercatat sebagai warga di Jalan Singkawang Senapelan, Pekanbaru. Proses pencarian bocah itu dilakukan dengan menyusuri aliran parit yang kondisinya juga keruh.***




Sumber : detik.com

Iklan

iklan