Iklan

Iklan

,

Akun YouTube Denny Sumargo Hilang, Diduga Dihack dari Luar Negeri

Admin
9/14/22, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T05:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Denny Sumargo yang kehilangan akun YouTubenya, karena dihack.

Akun YouTube Denny Sumargo yang sudah memiliki sebanyak 3,12 juta pengikut, rupanya hal tersebut menarik seseorang untuk mengakuisisi dengan cara melakukan hack pada kanal tersebut.

Akun YouTube Denny Sumargo terkena hack baru ketahuan setelah tak bisa menemukan konten-konten sebelumnya ketika menuliskan kata kunci namanya di kolom pencarian.

Pria yang main di film terbaru ‘Miracle in Cell No.7’ selama ini dikenal memiliki konten yang mampu mengulik pertanyaan dan membuat narasumber curhat dengan santai. Banyak narasumber yang merasa nyaman ketika berada di Podcast suami Olivia Sumargo itu.

Akun YouTube Denny Sumargo termasuk dalam daftar akun yang diperhitungkan di tanah air, berjejer dengan milik Deddy Corbuzier dan Boy William.

Salah satunya artis terkenal Prilly Latuconsina, sempat mengaku sebagai penonton setia Podcast Denny Sumargo. Karena menurutnya presenter yang terkenal dengan pebasket sombong itu mampu menghidupkan suasana dan membuat narasumber nyaman.

Begitu pula dengan penonton yang merasa Denny mampu menguraikan jalan cerita dengan baik sehingga pesan atau informasi yang ia sampaikan dapat audience terima.

Akun YouTube yang Denny Sumargo dibangun dari nol itu, hingga Senin (9/12/2022) masih hilang. Akun itu sempat berubah menjadi logo berubah menjadi Tesla. Dan, menyisakan satu video yang menanyaka Elon Musk yang berisikan tentang pembahasan mobil dari merk tersebut.

Dialnsir dari Pojoksatu.id, belum tahu secara pasti siapa pelaku yang berani melakukan hack akun YouTube Denny Sumargo, hanya saja ia sempat menyinggung tentang dugaan hacker yang berasal dari luar negeri.

“Kita coba in sudah enggak bisa, ada logo entah siapa. Lagi dicaro tahu , enggak tahu juga caranya agar bisa balik lagi,” ujar Denny Sumargo.**





Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan