Iklan

Iklan

,

Rumah PNS Dibobol Maling, 2 Sepeda Motor Hingga Mesin Air Raib

Admin
7/22/22, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T12:34:29Z

PEKANBARUINFO.COM-Pria bernama Okta Pernandha bersama rekannya Tinus (DPO) membobol sebuah rumah warga saat penghuninya meninggalkan rumah. Dua pelaku berhasil membawa barang-barang berharga milik korban, termasuk 1 unit sepeda motor.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pelaku berhasil diamankan pada Selasa (19/7/2022).

Andrie menjelaskan, kejadian diketahui saat korban baru kembali ke rumahnya di Jalan Nelayan, Pekanbaru. Pada saat sampai, korban melihat rumahnya sudah dalam keadaan terbuka.

"Saat masuk ke dalam, korban terkejut melihat isi rumahnya sudah berantakan serta 2 unit sepeda motor merk Honda Beat dan Honda Tiger sudah tidak ada, serta 1 unit mesin air, 1 unit tabung gas, dan 1 unit kompor juga sudah tidak ada," kata Andrie, Jumat (22/7/2022).

Sehingga atas kejadian tersebut korban, melaporkannya ke Polsek Rumbai untuk proses lebih lanjut. Kemudian Tim Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat terhadap keberadaan pelaku pencurian tersebut.

"Pelaku berhasil ditangkap di tempat pangkas rambut. Saat diinterogasi, pelaku mengakui saat itu melakukan pencurian dengan temannya Tinus," ungkapnya.

Selanjutnya setelah dilakukan pengembangan ditemukan 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih yang diakui oleh pelaku adalah sepeda motor korban yang diambilnya.

Sedangkan barang-barang milik korban lainnya yang dicuri oleh kedua pelaku ini masih dalam pengembangan. Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Rumbai untuk proses lanjut.**



Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan