Iklan

Iklan

,

Perkelahian Sejoli di Mal Pekanbaru, Sang Pria Anak Pejabat Siak

Admin
7/30/22, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T03:00:05Z

PEKANBARUINFO.COM-Perkelahian sejoli di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru viral di media sosial. Pria yang dilaporkan polisi tersebut ternyata anak Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Siak, Amrul.
Kepastian identitas pria dalam video itu dibenarkan Plt Kepala Dinas Perhubungan Siak, Junaidi. Junaidi mengatakan bahwa pria itu adalah staf-nya, Ardhi.

"Saya sudah lihat videonya, saya lihat itu memang staf kita Ardhi. Dia ASN udah 2 tahun," kata Junaidi kepada detikSumut, Jumat (29/7/2022).

Junaidi turut memastikan Ardhi adalah putra Sekretaris Dewan DPRD Siak, Amrul. Sehingga dalam video disebut anak salah satu pejabat.

"Memang dia ini anak Amrul, pak Sekwan (Sekretaris Dewan DPRD Siak) Kan viral itu disebut anak pejabat," katanya.

Terkait persoalan tersebut, Junaidi belum tahu pasti penyebabnya. Sebab kasusnya telah ditangani Polresta Pekanbaru.

Diketahui, video perkelahian viral di media sosial. Dalam video disebutkan seorang wanita dipaksa mengembalikan barang-barang yang pernah diberikan kekasihnya karena sudah putus.

Belakangan diketahui perkelahian dipicu batalnya pernikahan. Wanita pada video bernama Melva Sinambela itu mengaku pernikahannya batal sebulan jelang acara pernikahan.

"Gagal nikah. Ya (sebulan jelang acara)," ucap Melva ketika dikonfirmasi.

Akibat batal nikah, kekasih Melva, Ardhi datang dan minta tukar handphone (Hp). Sebab selama ini keduanya bertukaran handphone.

"Di itu minta ceng Hp (tukar Hp). Hp dia kan selama ini sama saya dan Hp saya sama dia," kata Melva.

Tidak mau begitu saja, Melva minta Ardhi untuk membawa orang tuanya. Namun Ardhi menolak dan mendatangi Melva di sebuah pusat perbelanjaan hingga terjadi keributan.**





Sumber : detik.com

Iklan

iklan