Iklan

Iklan

,

Mirip MotoGP, Puluhan Remaja Pekanbaru Terekam Balap Liar di Jalan Sudirman

Admin
7/22/22, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T14:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Balap liar di Kota Pekanbaru saat ini masih sering terjadi di beberapa ruas jalan utama, seperti di Jalan Arifin Achmad dan Jalan Sudirman. Balap liar tersebut selalu dilakukan di malam hari oleh para pelaku.

Seperti pada Kamis (21/7/2022) malam kemarin, balap liar kembali terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Kantor DPRD Provinsi Riau. Aksi para remaja tersebut terekam dalam video yang di-shoot oleh masyarakat yang sedang berada di sekitar lokasi.

Saat melakukan aksi balap liar, terlihat puluhan remaja itu mulai start di bawah jembatan penyeberangan dan finish di U-Turn Hotel Ratu Mayang Garden.

Terlihat saat mereka hendak melakukan aksi balap liar mirip seperti pertandingan MotoGP, dimana mereka memulai start balap liar secara berjejeran dari depan hingga belakang.

Aba-aba mereka hendak mulai, yaitu melihat sebuah mobil truk melewati jejeran remaja yang hendak balap. Setelah mobil truk tersebut mendahului, mereka langsung menancap gas hingga di U-Turn Hotel Ratu Mayang Garden.

Aksi mereka tersebut tentunya sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas, saat aksi itu berlangsung, masih banyak pengendara melintas yang bisa membahayakan nyawa mereka.

Informasi tersebut sudah diketahui oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau. Petugas akan menindak lanjuti laporan-laporan dari masyarakat terkait insiden balap liar dengan melakukan patroli di malam hari.

"Pasti kita lakukan patroli malam hari untuk menindak remaja-remaja yang masih melakukan aksi balap liar di Kota Pekanbaru, nanti Satlantas Polresta Pekanbaru yang menangani nya," kata Kabag Ops Polda Riau, Kompol Ruri, Jumat (22/7/2022).***





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan