Iklan

Iklan

,

Bapak Mutilasi Putrinya Jadi Beberapa Bagian, Diduga Gangguan Jiwa

Admin
6/14/22, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T03:18:34Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang bocah di Parit 4, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir tewas secara mengenaskan. Pelakunya berinisial R tak lain merupakan ayah kandung korban yang diduga tengah mengalami ganguan jiwa. 

Pembunuhan terhadap anak perempuan berusia tujuh tahun terjadi pada, Senin (13/6) pukul 14.00 WIB. Tubuh anak yang duduk di bangku sekolah dasar itu dimutilasi hingga beberapa bagian. 

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim, AKP Amru Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Ya, diduga kuat ODGJ (orang dalam ganguan jiwa) pelakunya," ungkap Amru. 

Amru menyampaikan, pelaku telah berhasil diamankan dan kini tengah dalam proses pemeriksaan. "Sudah diamankan, pelakunya laki-laki, mau kita observasi dulu kejiwaannya," sebut Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir. 

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan pria tanpa busana akan diamankan polisi dan warga. Bahkan, pelaku menenteng salah satu organ tubuh putrinya.

Sebelum terjadinya pembunuhan, pelaku berjalan kaki dengan tubuh penuh darah dan mengamuk hingga memecahkan kaca mobil warga sambil membawa parang. 

Sehingga masyarakat pun menaruh curiga terhadap pakaian dengan lumuran darah ditubuh pelaku dan melaporkan ke Polsek Tembilahan Hulu.**





Artikel ini sudah terbit dahulu di riauaktual.com

Iklan

iklan