Iklan

Iklan

,

Pasar Tangor Pekanbaru Kebakaran, Kerugian Mencapai 600 juta

Admin
5/21/22, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T12:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Kebakaran hebat terjadi lagi di Kota Pekanbaru, Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 05.00 WIB tadi.

Insiden itu terjadi Pasar Tangor, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim. Enam kios pedagang rata dengan tanah usai dilalap api.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, beruntung tidak semua kios di Pasar Tangor terbakar, hanya beberapa kios saja yang ludes oleh si jago merah.

"Sebanyak 6 kios yang hangus terbakar. Beruntung masyarakat mengetahui lebih cepat atas insiden tersebut, sehingga kebakaran bisa cepat diatasi," kata Andrie.

Lanjut Andrie, kejadian diketahui oleh masyarakat yang saat itu sedang melintas, kemudian melihat ada asap di salah satu kios Pasar Tangor.

Saat itu juga masyarakat yang mengetahui hal tersebut langsung meminta pertolongan kepada warga untuk memadamkan api. Pada saat itu warga menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Tenayan Raya.

Adapun kios yang terbakar menjual berbagai macam barang seperti barang pecah belah dan kain second.

"Kios yang terbakar jual barang pecah belah dan kain seken," sambungnya.

Kerugian atas musibah ini ditaksir mencapai Rp600 juta.

"Belum diketahui asal api darimana yang terjadinya kebakaran di Pasar Tangor, masih diselidiki. Kerugian materil kejadian tersebut mencapai Rp600 juta, beruntung tidak ada korban jiwa dalan peristiwa itu," pungkasnya.**




Sumber : cakaplah.com 

Iklan

iklan