Iklan

Iklan

,

Terungkap Alasan Komandan Satpol PP Pekanbaru Pukul Anggotanya hingga Patah Rahang

Admin
4/08/22, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T13:31:25Z

PEKANBARUINFO.COM-Baku hantam antara sesama oknum Satpol PP Kota Pekanbaru kini sudah masuk babak baru.

Istri salah satu oknum Satpol PP Pekanbaru yang suaminya mengalami patah rahang saat baku hantam melaporkan ke pihak kepolisian.

"Laporan sudah masuk ke kita atas nama Febrianti. Pelapor ini merupakan istri oknum Satpol PP Pekanbaru berinial DE yang mengalami patah rahang saat baku hantam bersama komandannya sendiri," ucap Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Selamet, Jumat (8/4/2022).

Kata Selamet, saat ini penyidik Polsek Sukajadi sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Dari keterangan saksi-saksi, permasalahannya berawal karena Kasi Ops sering dipukul dan diganggu sama anggotanya ini," kata Selamet.


Lebih jauh dari keterangan saksi-saksi, anggota DE ini juga tidak memiliki etika terhadap komandannya sendiri. Yang membuat sang Kasi Ops, diduga pelaku, kesal terhadap anggotanya itu.

Kejadian perkelahian tersebut bermula saat Kasi Ops turun dari ruangan, oknum Satpol PP Pekanbaru berinisial DE mengikuti dirinya, kemudian Kasi Ops ini pergi menuju mobilnya lalu mengambil tongkat baseball.

Setelah itu, Kasi Ops memukul DE yang mengikuti dirinya menggunakan tongkat baseball yang sudah diambilnya.

"Untuk korban belum bisa diperiksa dan diajak bicara. Karena saat ini korban baru selesai menjalankan operasi patah rahang," cakapnya.**


Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan