Iklan

Iklan

,

Tabrakan Mobil Diduga Melawan Arus Jalan, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Admin
4/06/22, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T16:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Kecelakaan antara dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Paus, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil Toyota Avanza BM 1425 EN dengan mobil Toyota Raize BM 1256 YB.
 
Angga menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Toyota Raize yang dikemudikan oleh Ibrohim dan membawa penumpang Winda bergerak di Jalan Paus datang dari arah Barat menuju Timur.
 
Sesampainya di dekat pondok ikan bakar Sambalado, mobil tersebut mengarah ke kanan memasuki jalur kanan (melawan arah) kemudian bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Demetrius membawa penumpang Ermina, yang bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah berlawanan datang dari arah Timur menuju Barat.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Toyota Raize bernama Ibrohim mengalami luka di rahang dan mulut sehingga dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru," cakap Angga.

Sementara itu, untuk penumpang mobil Toyota Avanza bernama Ermina mengalami luka di dada dan kaki kiri sehingga dibawa ke klinik BMC Pekanbaru.
 
Kecelakaan tersebut diduga akibat mobil Toyota Raize yang dikemudikan oleh Ibrohim melawan arus sehingga menabrak mobil Toyota Avanza.***



Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan