Iklan

Iklan

,

Cabuli Bocah, Seorang Pengemis Tua di Pekanbaru Ditangkap dalam Kondisi Bugil

Admin
4/12/22, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T14:51:15Z


PEKANBARUINFO.COM-Seorang kakek berusia 61 tahun, UD ditangkap warga di Pekanbaru karena ketahuan mencabuli bocah perempuan berusia 9 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vino mengungkapkan, UD ditangkap dalam kondisi bugil setelah kepergok warga tengah mencabuli korban. Aksi bejat itu dilakukan pelaku yang sehari-sehari mengemis itu pada Sabtu, 2 April lalu sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saat itu, pelaku bertemu korban di lapangan Jalan Cenderawasih, Pekanbaru," kata Dodi, Selasa (12/4/2021).

Sebelum menjalankan aksinya, pengemis tua itu memanggil korban untuk mendekat. Setelah itu, UD menawarkan korban uang Rp 2.000 dan mengajaknya ke satu rumah kosong yang tak jauh dari lapangan itu.

Setiba di rumah kosong, pelaku langsung melepas semua pakaian bocah perempuan tersebut. Pria tua itu juga melepas pakaiannya dan berencana meniduri korban.

Namun aksinya gagal setelah aksi bejatnya kepergok warga yang curiga melihat keduanya di rumah kosong.

"Saat kejadian datang seorang warga ke lokasi langsung menangkap tersangka UD. Selanjutnya UD dibawa dari rumah kosong dalam keadaan telanjang dan dibawa ke Polsek Bukit Raya," kata Dodi.

Hasil pemeriksaan, pelaku baru pertama kali melakukan aksi tersebut. Pelaku dan barang bukti pakaian diamankan di Polsek Bukit Raya.

"Pelaku adalah pengemis, ada keluarganya juga tinggal tidak jauh dari rumah korban. Sekarang pelaku kami jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak," pungkas Dodi.





Sumber : detik.com

Iklan

iklan