Iklan

Iklan

,

Baku Pukul Anggota Satpol PP di Pekanbaru, Satu Patah Rahang

Admin
4/06/22, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T11:44:11Z

PEKANBARUINFO.COM-Dua anggota Salpol PP Pekanbaru terlibat perkelahian. Baku hantam antar sesama personel itu terjadi di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman.

Senin sore tgl 4 April 2022 sekitar pukul 16.00 , tempat kejadian kantor walikota Pekanbaru ( mpp : mal pelayanan publik )

Kronologi : 
Perkelahian sesama ASN satpol PP kota pekan baru , korban bernama Rojali  terlibat perkelahian dengan pelaku bernama wendi ( alias Dani ) sesama ASN satpot PP kota Pekanbaru

Awal mulanya merek berdua terlibat cekcok di dalam ruangan kantor kemudian sampai ke halaman parkiran kantor satpol PP kota Pekanbaru

Sesampai nya di halaman keributan semakin memanas dan langsung saja
Wendi/Dani ( pelaku) jabatan sebagai kasiob satpol PP Pekanbaru memukul Dani dengan besi yg diambil dalam mobilnya, akibat dari itu Dani mengalami luka parah di bagian mulut , info terkair Patang rahang dan mulut nya Sobek , serta memar di bagian perut.

Kanit Reskrim Polsek Sukajadi Pekanbaru, AKP Selamet membenarkan insiden baku hantam tersebut. Bahkan laporannya telah ditangani polisi.

"Benar kejadian itu (baku hantam anggota Satpol PP). Sudah ditangani dan laporan sudah kami terima," kata Selamet kepada detikSumut, Rabu (6/4/2022).

Selamet mengatakan sebelum terjadi baku hantam keduanya diduga sempat berkelahi di MPP Kota Pekanbaru. Namun belum diketahui masalah keduanya hingga terjadi baku hantam.

"Jadi itu ada pertengkaran sesama mereka lah ya. Belum tahu apa masalahnya karena yang melapor istrinya, jadi memang patah rahang dan langsung dioperasi," katanya.

Terkait laporan itu, Unit Reskrim Polsek Sukajadi sudah minta keterangan sejumlah saksi. Namun korban belum dapat dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit.

"Korban belum bisa dimintai keterangan. Nanti kalau sudah mulai membaik kami periksa, termasuk motifnya," tandasnya.***

Iklan

iklan