Iklan

Iklan

,

Jadi Cabang Kelima di Pekanbaru, Waroeng Steak & Shake Labuh Baru Timur Hadirkan Fasilitas Kids Corner

Admin
3/10/22, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T08:25:34Z

PEKANBARUINFO.COM-Waroeng Steak & Shake kembali membuka outlet baru di wilayah Pekanbaru. Kali ini cabang baru dibuka di Jalan Soekarno - Hatta No.105, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki. Acara Soft Opening digelar Kamis (10/3/2022). Ini menjadi cabang kelima yang ada di Pekanbaru.

Direktur Utama Waroeng Steak & Shake, Rinto, mengatakan ini adalah cabang ke 109 di seluruh Indonesia, dan untuk di Pekanbaru ini adalah cabang kelima.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali membuka outlet Waroeng Steak & Shake di Pekanbaru. Ini adalah rangkaian dari acara pembukaan cabang-cabang kami di tahun 2022. Memasuki tahun 2022 kita sebelumnya sudah membuka di Kota Medan dan juga di Tasikmalaya dan hari ini di Kota Pekanbaru," ujar Rinto, Kamis (10/3/2022).

Ia mengatakan selain Pekanbaru, Waroeng Steak juga akan menambah outlet-outlet baru di Karawang, Bekasi, Tangerang, Bogor dan Yogyakarta. Target ada sembilan hingga sepuluh cabang yang akan di buka oleh PT Waroeng Steak Indonesia hingga kuartal kedua tahun ini.

"Semoga Allah meridhoi seluruh usaha kami," ungkapnya.

Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia Darwoto menambahkan seperti halnya cabang lainnya, Waroeng Steak Labuh Baru Timur juga menyediakan mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen Waroeng Steak, tapi juga masyarakat umum.

Cabang kelima ini juga dilengkapi dengan fasilitas Kids Corner untuk area bermain anak yang belum tersedia di cabang lain yang ada di Pekanbaru.

"Sesuai request dari para pelanggan bahwa perlu adanya penambahan cabang di Pekanbaru karena dari kelima cabang selalu ramai dan sering antri panjang terutama saat weekend. Kami merespon masukan dari pelanggan dengan menambah cabang baru guna meningkatkan kenyamanan," ujar Darwoto.

Disampaikan Darwoto, penambahan cabang ini guna membuka lapangan kerja pasca pandemi. Tidak hanya itu, cabang baru juga diharapkan akan menambah pendapatan daerah dari segi pajak.

"Hadirnya outlet baru Waroeng Steak juga berarti membuka lapangan kerja baru di Pekanbaru. Sebab, Waroeng Steak & Shake selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew restoran," ungkapnya.

Waroeng Steak & Shake memang terkenal restoran yang ramah kantong bagi pelajar dan mahasiswa, pasalnya harga steak di restoran ini cukup terjangkau. Tidak heran jika banyak pelajar SMP - SMA dan mahasiswa menjadikan Waroeng Steak & Shake restoran favorit untuk makan bareng atau merayakan ulang tahun.

Sebagai sponsor utama pebulu tangkis rangking 2 dunia yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan senantiasa Waroeng Steak terlihat berupaya menjangkau lebih luas konsumen yang tersebar di berbagai kota Indonesia.

Komitmen yang kuat serta kualitas dengan sentuhan khas Indonesia menjadikan Waroeng Steak & Shake memperoleh Top Brand dari tahun 2015 hingga 2021 untuk kategori restoran steak menurut top brand index.

Belum lama ini Waroeng Steak & Shake juga mendapat penghargaan Top Digital PR Award berdasarkan hasil riset Tras N Co bekerjasama dengan Info Brand Indonesia. TOP Digital PR Award merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan maupun brand yang piawai memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi PR (public relations) mereka dalam berkomunikasi.

Tujuannya, menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi sekaligus citra positif terhadap produk dan perusahaan.*

Iklan

iklan