Iklan

Iklan

,

Penyanyi Dangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Admin
2/26/22, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T03:46:23Z

PEKANBARUINFO.COM-Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi dangdut senior Yus Yunus meninggal dunia di usia 59 tahun pada dini hari ini, Jumat (25/2).

Mengenai itu dikabarkan, salah satunya, oleh pedangdut Elvy Sukaesih. Ia mengunggah foto bersama Yus Yunus ke Instagram dan menuliskan kabar duka sekaligus belasungkawa di kolom caption.

"IηnαliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS," tulis Elvy Sukaesih.

"Umie Elvy dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo’α... Semogα Almarhum YUS YUNUS Husηul Khotȋmαh dlm Άmpuηαn, Rαhmαt dαη Ridhö ΆLLΆH♡ SWT, Alfatiha. Dan Semogα Ƙeluαrgα yαηg ditinggαlkαη dαlαm Kesehαtαη penuh Keikhlαsαn dαη Kesαbαrαη..Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN," lanjutnya.

Kabar meninggalnya Yus Yunus juga disampaikan oleh Mirnawati, pedangdut yang terkenal di era '90-an, melalui Instagram.

"Innalillahi Wainnailahi Roji'un. Turut Berduka Cita Yang sedalam-dalamnya Atas Kepergian Bang @⁨Yus Yunus⁩ Semoga Amal Ibadahnya Diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Untuk Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Kesabaran. Show Terakhir Sama Putri Saya @devinakinsky Acara Tahun Baru di Gunung Pongkor, Trus Ketemu lagi di ARDI di Teraskota," tulis Mirnawati sebagai caption unggahan terbaru.

Selama hidup, Yus Yunus dikenal sebagai pedangdut dengan lagu hit, seperti Gadis Malaysia dan Sapu Tangan Merah. Sejak 1991, almarhum telah merilis 11 album solo.***



Sumber : kumparan.com

Iklan

iklan